Kamis, 05 Januari 2017

LDR dengan bule

Hi... hi...hi........ 😁😁
akhirnya setelah sekian lama, kembali lagi mencorat - coret in my blog ahahahhaha
kali ini ane pengen curhat dikit soal "baper" sama mahkluk Tuhan yg paling seksi yaitu bule πŸ˜…

Guys,, beberapa dari kalian yang baca blog ane ini pasti pernah kan tuh baperan kar'na bule, abisnya mereka itu so sweet banget πŸ˜™πŸ˜™ mereka memperlakukan kita kayak kita itu the only one in life lahh........
dan itulah yang ane rasakan dari tahun kemarin sampai waktu ane tulis blog ini hehehee

Jadi ceritanya waktu itu ane menggunakan app me**chat (direkomendasikan oleh seorang teman yang ternyata hunter bule), iseng sih ane join disitu but keisengan itu berbuah manis 😊 (manis?? dikasih gula kalee😜) di app itu bertemulah ane dengan sesosok pria aduhai berkebangsaan *sensor* (Europe)
Singkat cerita, kita saling tukaran nomor Whatsapp & ID Facebook, dan setiap malam si bule selalu videocall hanya untuk lihat face ane yang setengah cantik setengah enggak lol. Selang beberapa waktu, dia nanya ane mau gak jd pacarnya dia, spontan hati ane berbunga-bunga dong, secara ganteng bingits ni bule, but ane gak langsung terima, dengan kata lain jual mahal dikitlahh, sok-sok cantik gitu lol πŸ˜… ane pikir dengan penolakan dia gak akan hub ane lagi, ternyata ane salah, dia jadi makin rajin cuy ngontak ane, pagi siang sore malam, sampai kadang ane pikir ni bule gak tidur apa atau gak ada kerjaan lain but bersyukur kar'na hp bunyi-bunyi terus, daripada sunyi ehehee
Selang beberapa waktu lamanya, ane mulai tertarik dan gelisah kalo nge'cek hp gak ada pesan masuk dari si bule, makin lama menjadi "lengket" ibaratnya kayak permen karet dibawah meja sekolah, lengket-lengket gimana gitu, sampai akhirnya ane memutuskan untuk mencoba LDR dengan si bule. Jadilah kita pacaran, dan si bule janji bakalan datang tahun ini visit ane di Indonesia. Senang banget dong rasanya, ini hati bukan lagi berbunga-bunga tapi sudah jd berpohon-pohon lol
Hingga tepatnya 2 hari yang lalu saat gak ada kerjaan di kantor, ane ingat kalo si bule suka tuh upload video di youtube, jadi ane iseng streaming, dan yang ane dapat hanya kekecewaan lol. Salah satu video yang dia upload adalah video bareng seorang cewek Filipina,dan tanggal upload videonya baru tahun kemarin so ane jadi ingat si bule pernah bilang kalo dia suka banget ke Filipina tiap tahun untuk liburan. Awalnya ane biasa aja, tapi lama-lama kepikiran juga, jadi ane  coba cari tahu lebih dalam, dan finally ane dapat ID Instagram si cewek itu, lewat akun Instagram itulah akhirnya keraguan ane terjawab sudah, dia adalah pacarnya si bule 😒😒😒😒😒
Malamnya, ane memutuskan untuk mengakhiri kekacauan ini, si bule akhirnya jujur bahwa dia udah punya pacar tapi dia mau punya pacar lagi, Whaaatttt???????? kayaknya ni bule terinspirasi dari lagunya ST12 - Cari Pacar Lagi kali πŸ˜’
Setelah putus dengan si bule, hp kembali sunyi kayak di kompleks kuburan ahahahahaha tapi tak apalah, intinya udah pernah ngerasain apa itu LDR sama bule ahahahahah

Saran ane untuk para pembaca yang sudah membaca blog ane yang gak jelas dan terlalu dramatis ini, kalo kalian ingin menjalin hubungan dengan mahkluk Tuhan yang paling seksi (you know what I mean), cari tau dulu ya sejelas-jelasnya tentang dia, jangan kayak ane ni yang baperan, mungkin ini karma kali yee kar'na jual mahal dulu πŸ˜…πŸ˜…

Ok, ini pengalaman ane, mana pengalaman ente? *sok-sok Arab*
(korban iklan)

13 komentar:

  1. hi guys, my irish bf just visited me last october and i made a compilation video of our first meeting and out first trip. if you are interested, please kindly watch it. thank you :)

    https://youtu.be/2VM3d7UFez4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Winda, thanks for feedback!
      Okiedokie,, I'll check it later. Enjoy with your relationship 😊

      Hapus
  2. Aku juga baru deket nih sama bule tapi kok sepertinya cuman di php... Udah lama hubungan tp ga prnh di tembak2. Apalagi ngomg mau visit ke indo sama sekali ga prnh ngomg. Tp dia selalu video call terus tiap hari. Aku jd binggung ni bule sbnrnya serius ga ya, pdhal aku udh terlanjur jatuh hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dian, thanks for your feedback :)

      Wahh,, pengalaman kamu sama seperti yg pernah saya rasain πŸ˜…
      Menurut pengalaman yg saya alami,
      Pertama, kemungkinan si bule cuma mau dekat2 saja, like "TTM" gitu 😁
      Kedua, si bule rasa nyaman sm kamu tp dia masih bingung dgn perasaannya atau malu2 kucing πŸ˜…

      Intinya selagi dia masih ada kontak sama kamu, jalani saja, nanti kedepannya kamu pasti bisa tau dia itu serius apa gk.. ☺

      Well, saya harap kamu happy ending sama bule kamu, tetap semangat yoo, berpikir optimis aja, kl jodoh gk kemana kok 😊

      Hapus
  3. Saya juga lagi deket ni sama bule dari New Zealand. Untuk chat dalam seminggu pasti ada tp dia ga pernah video call cuma saya positif thinking aja. Cuma yg msh bikin galau saya selalu chat duluan walaupun selalu di respon. Saya juga sempet cari tau tentang dia saya lihat di IG ada cwe (hongkong) yg foto bareng dia klw di bilang sering brtmu tapi dia bilang hanya teman. Kira kira gimana ya? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Icha, thanks for your feedback! :)

      Hhhmmm, btw ni sebelumnya mau nanya, kamu udah kenal si bule berapa lama? Kalau misalnya baru kenal, its ok kl dia blm ngajakin kamu vcall or chat duluan, kebanyakan si mereka biasanya butuh waktu untuk sampai ke tahap itu, jd be patient cantik, everything is beautiful in time 😊
      Kalau misalnya kamu udah lama kontakan tp si bule tetap "gitu2 aja", saran saya mending cari yg lain saja, tandanya dia gk nganggap kamu someone special, just a chat buddy 😐 sakit sih but it's true..

      Masalah tentang another girl on Instagram, kalau dia bilang just a friend, berarti si bule gk bohong, karena 1 hal yg saya pelajari dari mereka lewat pengalaman, mereka tipe orang yg berkata apa adanya alias jujur saat ditanya tentang sesuatu, jd positive thinking aja πŸ˜‰

      Hapus
  4. Kk saya udh 1 tahun lebih ldr sma bule dri turkey ..
    Alhamdulillah dia serius sih kk,udh ngmongin nikahan,anak,sama tempat tinggal jga .
    Tpi saya masih ragu kk.
    Soal'y kan sama" msih muda saya 18 dia 19 thun .
    Msa udh ngmongin nikah aj .
    Klo kayak gitu si bule serius nggak sih kk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Anis Nur, thanks for your feedback! :)

      Well, masalah serius atau gk blm bs dilihat sekarang sih, but LDR 1 thn lebih termasuk bagus lho :)
      Untuk melihat si bule serius apa gk bs dilihat nanti saat dia datang, jadi biar waktu yg menjawab ya saii πŸ˜‰

      Tentang umur, menurut saya gk masalah selama kalian benar2 siap dan mantap dlm menjalani bahtera RT agar gk nyesel suatu saat nanti ☺

      Hapus
  5. Hai kak.. Makasih ya untuk sharingnya.
    Aku saat ini lg deket sm bule DK.
    Dia ngebet pengen nikah. Tp gatau juga sih, masih berasa aneh aja buat aku.
    Dan rencananya dia mau dateng nanti bulan November..
    Wish me luck ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya semoga berhasil ya

      Hapus
    2. Hi Riezky, thanks for your feedback! :)

      Wah, kasusnya sama ky Anis Nur ya 😁
      Kalau si bule emang serius mau nikah, semuanya kembali ke kamu lg, harus benar2 mantap saat mengambil keputusan agar tidak menyesal nantinya 😊

      Dan yeah, I hope the best for you, and lucky with si bule πŸ˜‰

      Hapus
  6. Duhhh perih bgt cerita kka ya hihihiii

    Aku pacaran ama bule british, November dia mau visit and ajak aku ke new south wales tempat mamahnya, aku mahh iya2 aja. Gak banyak berharap. Dia kerja sbg profesional chef usia 32 tahun dan kerja underpressure tapi senengnya dia sllu mmprioritaskan sya dan hubungin sya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Nira, thanks for your feedback! :)

      Hahahaa ya bisa dibilang perih2 asik πŸ˜‚
      Yah namanya juga pengalaman jadi dibawa enjoy aja ☺

      Btw, you're a lucky girl!
      Semoga hub'nya langgeng ya saii πŸ˜‰

      Hapus